Home » » Articulate Storyline

Articulate Storyline

sudi media | September 29, 2019 | 1komentar
Media pembelajaran merupakan hal yang sangat penting. Guru harus belajar untuk mendesain agar mampu membuat media untuk pembelajaran di kelas. Hal yang perlu dilakukan guru adalah dengan mempelajarinya dengan konsisten. 
Banyak guru yang berhenti belajar karena merasa kesusahan dalam membuat media pembelajaran. Mungkin mereka tidak sabar karena tidak ada yang menuntunnya. Mereka cenderung pasif dan hanya menggunakan apa yang mereka bisa seadanya.
Pada kesempatan ini, penulis memperkenalkan sebuah perangkat lunak (software) yang digunakan untuk membuat media pembelajaran.  Software yang digunakan adalah Articulate Storyline. Tampilan software ini sangat familiar dengan para guru karena tampilannya mirip seperti Microsoft Powerpoint. Keunggulan dari software ini adalah outputnya, yaitu HTML. Hasil dari pekerjaan dengan menggunakan Articulate bisa digunakan untuk membuat media berbasis online dan offline.
Tampilan yang menyerupai Microsoft powerpoint menjadikan software ini mudah untuk dipelajari. Cara untuk memasukkan video, audio, dan gambar juga sama seperti Microsoft Powerpoint.  Lebih hebatnya lagi software ini bisa digunakan untuk membuat media berbasis smarphone. Hal ini tentunya masih menggunakan software web2apk yang bisa anda untuh di sini.  
Semoga penulis bisa konsisten untuk membuat tutorial Articulate Storyline agar para guru bisa mempelajarinya. 

Share this article :

1 komentar:

Rana Kanju said...

Hello, Your Site is very nice, and it's very helping us this post is unique and interesting, thank you for sharing this awesome information. and visit our blog site also.. Keep it up

picture-window-pro-8-0-344-crack

edraw-max-crack-12-1-0

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sudi Media - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger